Rabu, 21 Desember 2011

Hack 'a' Tack



Tack 'a' hack saat ini mempengaruhi Windows 95/98 PC.
Bagian server bernama "expl32.exe" (236KB 5/16/99 2:49) dan itu akan ditemukan di direktori WINDOWS.
Port TCP 31785, 31787 dan UDP port 31789, 31791 (secara default) yang digunakan untuk membuat sambungan antara "klien" dan "server".
Setelah terinstal, maka jalankan kembali setiap kali komputer dijalankan dengan cara entri di bawah "\ SOFTWARE \ Microsoft HKEY_LOCAL_MACHINE \ Windows \ CurrentVersion \ Run" cabang di Registry.
Siapa yang Bertanggung Jawab?
Tack hack 'yang' ditulis oleh dua orang yang menyebut diri mereka Da SuckA & The Bart33
Berikut adalah beberapa fungsi yang Hack 'a' Tack menawarkan:
Berikut adalah gambar dari apa yang "klien" bagian dari perangkat lunak terlihat seperti.
Hack 'a' Tack GUI screenshot
Cara Hapus Hack 'a' Tack
Lima langkah pertama melibatkan mengedit registri dan meskipun langkah-langkah yang relatif mudah, saya tidak dapat bertanggung jawab jika terjadi kesalahan. Silakan gunakan hati-hati.
Langkah 1.Klik START | RUNketik REGEDIT dan tekan ENTER
Langkah 2.Pada jendela kiri, klik tombol "+" (tanda plus) di sebelah kiri berikut:HKEY_LOCAL_MACHINEPerangkat LunakMicrosoftJendelaCurrentVersionJalankan
Langkah 3.Di jendela kanan, cari kunci registri dengan Nama "Explorer32" dan nilai data dari "C: \ Windows \ Expl32.exe". Ini adalah kunci registri yang menyediakan kemampuan untuk memuat bagian server trojan setiap kali PC dimulai.
Langkah 4.Di jendela kanan, sorot kunci registri yang beban file dan tekan tombol DELETE. Jawaban YA untuk menghapus entri.
Langkah 5.Keluar Registry
Langkah 6.Klik START | SHUTDOWN. Pilih "Restart di MS-DOS mode" dan klik OK.
Langkah 7.Setelah komputer telah ulang, mengubah ke direktori WINDOWS (misalnya CD WINDOWS) dan menghapus "Expl32.exe" file (misalnya DEL Expl32.exe).
Langkah 8.Tekan CTRL-ALT-DEL dan memungkinkan Windows untuk restart.
Selamat, 'a' Hack Tack sekarang telah dihapus dari sistem anda.
Sementara Commodon Komunikasi tidak berpartisipasi dalam atau membiarkan kegiatan hacking. Kami menyadari kebutuhan untuk mendidik orang-orang yang mengungkapkan minat sehingga mereka dapat lebih mengidentifikasi kegiatan yang terkait dan untuk lebih melindungi diri dan / atau organisasi mereka. Jika Anda tertarik untuk membeli perangkat lunak untuk tujuan belajar subjek Keamanan hacking dan internet

0 komentar:

Posting Komentar